Video dan kuis keanekaragaman hayati

< Kembali ke beranda keanekaragaman hayati

Video dan kuis keanekaragaman hayati

Ikuti kuis kami, dan uji pengetahuan Anda tentang keanekaragaman hayati! Saksikan video edukasi kami untuk mendapatkan petunjuk dan peluang yang lebih besar untuk memperoleh skor sempurna, sambil mengetahui lebih lanjut tentang dunia keanekaragaman hayati yang begitu menakjubkan.

 

Pendekatan yang berkelanjutan terhadap konservasi

Ketika alam berkembang dengan baik, ekonomi kita juga akan berkembang dengan baik. Agar konservasi berhasil dan untuk memastikan pertumbuhan ekonomi, kita perlu melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Ketahui bagaimana Bentang Laut Kepala Burung (BLKB) telah menjadi contoh positif bagi seluruh pemangku kepentingan mulai dari pemerintah hingga komunitas dan individu, dalam kerja sama melindungi keanekaragaman hayati.

 
powered by Typeform
 

Melestarikan alam bersama-sama, di saat ini

Tiap orang berperan dalam pelestarian alam. Mulai dari komunitas lokal dan LSM hingga pemerintah dan sektor korporasi, kita bisa memastikan seluruh tindakan kita bisa membantu Bumi berkembang dengan baik. Apa saja hal-hal yang bisa kita lakukan untuk berperan, berinvestasi dan bertindak bagi alam?

 
powered by Typeform
 

Melindungi keanekaragaman hayati, melindungi masa
depan kita

Alam dan manusia terhubung secara erat, khususnya bagaimana kekayaan alam dari keanekaragaman hayati memastikan kesejahteraan hidup kita sebagai individu dan masyarakat. Bagaimana perlindungan terhadap keanekaragaman hayati akan menstabilkan iklim sehingga alam bisa pulih dengan sendirinya?

 
powered by Typeform
 

Keanekaragaman Hayati Diperlukan Tiap Orang

Apakah keanekaragaman hayati itu? Dan mengapa keanekaragaman hayati menempati pusat kesejahteraan hidup manusia? Temukan bagaimana keanekaragaman hayati merupakan asuransi yang menjamin kelangsungan planet yang sehat sehingga manusia dan masyarakat dapat berkembang.

 
powered by Typeform
Kami akan segera meluncurkan
lebih banyak kuis dan video di sini!

< Kembali ke beranda keanekaragaman hayati