Perubahan Nomor Call Center MSIG Indonesia

04-2020
Call Center Number Announcement

Pelanggan dan Mitra Bisnis yang Terhormat,

Pada kesempatan ini, perkenankan kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk selalu memilih PT Asuransi MSIG Indonesia sebagai mitra asuransi Anda. Di MSIG, kami selalu berfokus pada pelanggan, memberikan solusi kepada Anda dengan perspektif jangka panjang, dengan integritas, kemudahan, dan profesionalisme.

Dalam rangka memperkuat pelayanan terbaik kami, efektif sejak 6 April 2020, kami telah mengubah nomor call center kami ke nomor yang baru agar Anda lebih mudah menghubungi kami. Untuk seterusnya, Anda dapat menghubungi kami melalui nomor:

1 500 – MSI (674)*

 

*)Untuk saat ini, call center ini terbatas untuk Asuransi Perjalanan, Asuransi Kecelakaan Perjalanan Luar Negeri dan Asuransi Kendaraan Bermotor.

Untuk Toyota Insurance, nomor call center tidak berubah: 021 2927 9656.

Adapun, nomor ini akan menggantikan nomor call center sebelumnya yaitu, 021 2927 9636 untuk Asuransi Kendaraan Bermotor dan 021 2927 9631 untuk Asuransi Perjalanan & Asuransi Kecelakaan Perjalanan Luar Negeri. Terkait dengan perubahan ini, kami tetap berkomitmen untuk terus berusaha lebih dalam meningkatkan tingkat pelayanan dan inovasi untuk menyediakan solusi asuransi kepada pelanggan tercinta kami, khususnya dalam masa sulit seperti sekarang.

Jika sekiranya Anda memiliki pertanyaan terkait hal tersebut di atas, kami persilakan untuk menghubungi kami dimana kami akan dengan senang membantu Anda.

Kami tidak bisa berada di sini tanpa dukungan kuat Anda.

Terima kasih telah menaruh kepercayaan Anda pada kami.

Selain nomor di atas, Anda dapat menghubungi kami melalui saluran komunikasi berikut ini:

Situs web     : msig.co.id

Email           : [email protected]

Facebook    : @msig

Instagram    : @msig_id 

Pengajuan klaim: 

Salam hangat,
Tsutomu Aoki
President Director 
PT Asuransi MSIG Indonesia

Kembali