Asuransi Cyber

Prosedur Klaim

Langkah 1.

Kurangi Kerugian / Kerusakan & Mengumpulkan Informasi

  • Pada saat terjadi kehilangan / insiden, ambil tindakan yang diperlukan untuk meminimalkan kerugian lebih lanjut atau kerusakan pada barang.
  • Anda harus menjaga bagian yang terkena dampak dan tersedia untuk inspeksi, serta bekerja sama dengan penuh selama penyelidikan.
  • Harap simpan bagian yang terpengaruh di tempat yang aman dan layak sebagai kemungkinan upaya pemulihan atau penyelamatan sampai pemberitahuan lebih lanjut dari kami.
  • Anda harus menjaga hak Penanggung atau aspek subrogasi potensial untuk setiap kerugian yang disebabkan oleh Pihak Ketiga.
Langkah 2.

Beri Tahu Kami & Ajukan Dokumen

  • Beri tahu kami melalui telepon di nomor (021) 252 3110 atau faks di nomor (021) 252 4083/021 - 252 4084 selama jam kerja (Senin-Jumat, 08:15 -17: 00 WIB) ke Departemen Klaim Non Marine.
  • Silakan merujuk pada Polis untuk jadwal pemberitahuan kehilangan ke asuransi.
  • Menyerahkan dokumen pendukung kami minta.
Dokumen pendukung pengajuan klaim Asuransi Cyber

Anda bisa membantu kami untuk mempersingkat proses pengajuan klaim dengan menyediakan dokumen yang dibutuhkan dengan segera

Checklist
Print