Asuransi Kecelakaan Diri
(Biaya Pengobatan Akibat Kecelakaan, Manfaat Kematian & Manfaat Atas Cacat Tetap)

Prosedur Klaim

Langkah 1.

Laporkan Kejadian & Kumpulkan Dokumen yang Diperlukan

  • Pada saat terjadinya kecelakaan, Anda dapat mengirimkan laporan terlebih dahulu kepada perusahaan.
  • Pastikan untuk mengumpulkan dokumen yang diperlukan, termasuk kronologis, laporan medis, sertifikat kematian dan laporan polisi.
Langkah 2.

Beri Tahu Kami & Ajukan Dokumen

  • Anda dapat memberi tahu kami tentang kecelakaan yang Anda alami, dan meminta claim note melalui nomor telepon 021-252 3110 ext. 288/373 atau Faks di 021 - 252 4083 selama jam kerja (Senin-Jum, 08:00 -17: 00 WIB).
  • Kami akan mengirim claim note secara langsung ke email Anda.
  • Anda harus mengisi claim note dan melengkapi semua dokumen yang diperlukan sebelum mengajukannya kepada kami.
Langkah 3.

Penilaian Yang Mengacu pada Kondisi Polis

  • Jika pengajuan klaim Anda dijamin dalam polis asuransi Anda, maka kami akan mengatur pembayaran klaim secara penuh. 
  • Namun, jika tidak dijamin dalam polis asuransi Anda, maka kami akan mengusulkan penyesuaian yang harus Anda tanda tangani untuk melanjutkan proses klaim lebih lanjut.
  • Jika pengajuan klaim Anda ditolak, maka kami akan mengeluarkan surat penolakan dan mengirimkannya secara langsung kepada Anda.
Dokumen Pendukung Pengajuan Klaim Biaya Pengobatan Akibat Kecelakaan

Anda bisa membantu kami untuk mempersingkat proses pengajuan klaim dengan menyediakan dokumen yang dibutuhkan dengan segera

Checklist
Print
Dokumen Pendukung Pengajuan Klaim Manfaat Kematian

Anda bisa membantu kami untuk mempersingkat proses pengajuan klaim dengan menyediakan dokumen yang dibutuhkan dengan segera

Checklist
Print
Dokumen Pendukung Pengajuan Klaim Manfaat Atas Cacat Tetap

Anda bisa membantu kami untuk mempersingkat proses pengajuan klaim dengan menyediakan dokumen yang dibutuhkan dengan segera

Checklist
Print