Kisah MSIG

MSIG menawarkan berbagai solusi asuransi lintas pribadi dan komersial.

Tentang MSIG

Menggabungkan praktik terbaik di tingkat lokal maupun global, anak-anak perusahaan inti dan afiliasi dari MSIG Holdings (Asia) Pte. Ltd yang tersebar di ASEAN dan Hong Kong ("MSIG") telah menyediakan solusi asuransi umum selama lebih dari 100 tahun. Sebagai perusahaan asuransi terkemuka yang didirikan dengan perspektif jangka panjang, MSIG bertujuan untuk menawarkan solusi asuransi yang efektif, efisien dan mudah dipahami; disampaikan dengan layanan yang aktif dan tulus. Di seluruh kawasan regional, 4,300 karyawan kami  melangkah lebih jauh untuk menambahkan nilai pada bisnis dan gaya hidup pelanggan kami dan menginspirasikan keyakinan pada mereka.

MSIG didukung oleh dasar yang kokoh dan warisan yang kaya dari Asuransi Mitsui Sumitomo Company, Limited, sebuah perusahaan asuransi yang telah mapan dengan peringkat keuangan yang kuat dari lembaga pemeringkat terkemuka, termasuk Standard & Poor’s dan Moody`s. Saat ini MSIG adalah salah satu dari sedikit asuransi umum asing yang memiliki perwakilan di setiap negara ASEAN, bukti dari kekuatan dan jangkauannya. MSIG juga mendapatkan manfaat sebagai bagian dari dari MS&AD Insurance Group - salah satu kelompok asuransi umum terbesar di dunia.

Memanfaatkan multi-kanal distribusi, kemitraan yang kuat dengan perantara dan jaringan geografis yang luas, MSIG menawarkan berbagai solusi asuransi personal dan komersial. MSIG membangun dan membina hubungan jangka panjang, membangun kemitraan yang erat di segala situasi.

Tentang MSIG Holdings (Asia) Pte. Ltd. (“MSIG Asia”)

Berlokasi di Singapura, MSIG Asia adalah perusahaan induk regional dan anak perusahaan dari Mitsui Sumitomo Insurance Company, Limited yang tergabung dalam  MS&AD Insurance Group. MSIG Asia dipimpin oleh Chairman,  Mr. Hideyuki Tanaka, dan Regional CEO, Mr. Alan J. Wilson.

Tentang Mitsui Sumitomo Insurance Company, Limited (“MSI”)

MSI merupakan hasil penggabungan antara  Mitsui Marine & Fire Insurance Co., Ltd ("Mitsui Marine") dan Sumitomo Marine & Fire Insurance Co., Ltd. ("Sumitomo Marine") pada bulan Oktober 2001. Mitsui Marine and Sumitomo Marine merupakan perusahaan asuransi non-jiwa terkemuka dengan catatan sejarah yang panjang, dimana Mitsui Marine telah didirikan pada tahun 1918 dan Sumitomo Marine pada tahun 1893.

MS&AD Insurance Group Holdings, Inc (“MS&AD Holdings”)

Dianugerahi ‘General Insurance Company of the Year’ oleh Asia Insurance Review pada tahun 2011, MS&AD Holdings dibentuk pada April 2010 dari integrasi bisnis antara Mitsui Sumitomo Insurance Group Holdings, Inc, Aioi Insurance Co. Ltd. dan Nissay Dowa General Insurance Company Co. Ltd. Saat ini, MS&AD Holdings adalah salah satu kelompok asuransi umum  terbesar di dunia yang terdapat di 39 negara dan wilayah, 14 di antaranya berada di Asia. Berbasis di Jepang, MS&AD  Holdings aktif pada lima bisnis utama, yaitu asuransi non-jiwa domestik (Jepang), asuransi jiwa domestik (Jepang), bisnis di luar negeri, usaha jasa keuangan dan bisnis pengelolaan risiko.

MSIG Indonesia

PT. Asuransi MSIG Indonesia merupakan bagian dari MS&AD Insurance Group, kami adalah perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama 40 tahun dan terus-menerus berkembang setiap tahunnya.

Berbekal pengalaman dalam memberikan selalu yang terbaik, kami membawa nilai-nilai kami berakar jauh lebih mendalam. Kami melihat jauh disegala hal yang diasuransikan dan mendapati segala sesuatu mempunyai hati.

Lihat Perjalanan MSIG Indonesia