Apakah Asuransi Kecelakaan Diri Merupakan Pilihan Yang Sesuai Bagi Anda?

PA

Walaupun asuransi kecelakaan diri biasanya direkomendasikan untuk semua orang, beberapa orang mungkin memiliki lebih banyak alasan untuk berinvestasi pada asuransi ini dibanding orang lainnya. Apakah Anda salah satunya? Cari tahu dan ikuti diagram alur di akhir tulisan untuk mengetahuinya.

Anda adalah pencari nafkah utama keluarga.

Memiliki keluarga besar dan / atau muda berarti membawa tanggung jawab besar di pundak Anda. Jika terjadi kecelakaan yang tidak menguntungkan, mereka harus akan berjuang sendiri nantinya. Tidak hanya itu, tagihan medis yang timbul karena kecelakaan juga akan membebani pasangan dan anak-anak Anda. Meskipun asuransi kecelakaan diri mungkin tidak dapat merubah dampak emosional yang disebabkan oleh kecelakaan apa pun, asuransi kecelakaan dapat mengurangi dampak finansial terhadap keluarga Anda.

Pekerjaan Anda sebagian besar terdiri dari pekerjaan manual.

Mesin operasi? Menangani pekerjaan perbaikan? Kecelakaan kerja biasa terjadi pada pekerjaan yang membutuhkan banyak tenaga kerja manual. Bahkan jika Anda tidak diharuskan untuk melakukannya sendiri, pekerjaan Anda mungkin mengharuskan Anda berada di tempat-tempat dengan risiko bahaya yang lebih tinggi seperti lokasi konstruksi atau pabrik mesin. 

Tips : Jika helm, sarung tangan keselamatan, dan sepatu bot keselamatan adalah bagian besar dari pekerjaan Anda, berinvestasi dalam asuransi kecelakaan diri akan menjadi pilihan yang bijak.

Pemilik usaha tempat Anda bekerja tidak menyediakan asuransi kecelakaan diri.

Tidak semua pengusaha memasukkan asuransi kecelakaan diri sebagai benefit perusahaan. Karena itu, penting untuk selalu memastikan — terutama apabila tidak disebutkan sebelumnya. Jika Anda bekerja berdasarkan kontrak, kemungkinan Anda tidak akan memiliki perlindungan kecelakaan diri. Dan jika Anda wiraswasta, tanggung jawab untuk melindungi diri Anda sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda.

Anda memiliki gaya hidup yang aktif.

Gaya hidup yang aktif adalah cara baik untuk tetap sehat, dan hal tersebut bukan tanpa risiko. Pertandingan sepak bola akhir pekan rutin Anda bisa membuat Anda berisiko patah kaki. Bahkan jika Anda sangat berhati-hati, Anda tidak dapat memengaruhi tindakan orang lain — sebuah masalah buruk yang tidak bisa dihindari yang mungkin menyebabkan Anda kehilangan pekerjaan selama berbulan-bulan tanpa gaji. Oleh karena itu, jika olahraga menjadi andalan dalam kegiatan mingguan Anda, Anda dapat memahami bahwa kecelakaan asuransi diri bisa sangat berguna.


---

Tidak yakin apakah Anda memerlukan asuransi kecelakaan diri? Inilah diagram alur yang berguna untuk Anda ketahui!

 

PAimg

 

Ada pertanyaan lain tentang asuransi kecelakaan diri? Jangan ragu untuk menghubungi kami di LINK atau cari tahu lebih lanjut di LINK.