Asuransi Perjalanan (Internasional & Domestik)
Prosedur Klaim
Langkah 1.
Bantuan Darurat & Kumpulkan Dokumen yang Diperlukan
- Pada saat kejadian darurat berlangsung sehingga Anda memerlukan bantuan segera, Anda dapat menghubungi kami melalui call center Whatssapp di nomor 0812 9464 4004. Nomor Whatsapp ini tersedia selama 24 jam.
- Harap pastikan untuk mengumpulkan semua dokumen yang diperlukan, termasuk laporan polisi, laporan keterangan kehilangan/kerusakan, surat resmi keterlambatan penerbangan dari perusahaan penerbangan, kwitansi pembelian, surat panggilan, laporan medis, foto bagian tubuh yang terluka dan tagihan.
Langkah 2.
Beri Tahu Kami & Ajukan Dokumen
- Jika Anda tidak memerlukan bantuan segera, Anda cukup memberi tahu kami tentang kejadian yang Anda alami dan meminta claim note melalui telepon di nomor 1 500 674
- Kami akan mengirim claim note secara langsung ke email Anda
- Anda harus mengisi claim note dan melengkapi semua dokumen yang diperlukan sebelum mengirimkannya melalui pos ke kantor kami.
Langkah 3.
Penilaian Yang Mengacu pada Kondisi Polis
- Jika pengajuan klaim Anda dijamin dalam polis asuransi Anda, maka kami akan mengatur pembayaran klaim secara penuh.
- Namun, jika tidak dijamin dalam polis asuransi Anda, maka kami akan mengusulkan penyesuaian yang harus Anda tanda tangani untuk melanjutkan proses klaim lebih lanjut.
- Jika pengajuan klaim Anda ditolak, maka kami akan mengeluarkan surat penolakan dan mengirimkannya secara langsung kepada Anda.
- Unduh
- Unduh
Dokumen pendukung pengajuan klaim Asuransi Perjalanan
Anda bisa membantu kami untuk mempersingkat proses pengajuan klaim dengan menyediakan dokumen yang dibutuhkan dengan segera
Checklist
Print