Asuransi Pengangkutan Barang

Prosedur Klaim

Langkah 1.

Kurangi Kerugian / Kerusakan & Mengumpulkan Informasi

  • Pada saat terjadi kehilangan / insiden, ambil langkah-langkah yang diperlukan untuk meminimalkan kerugian lebih lanjut atau kerusakan pada barang.
    Anda dapat membantu dan bekerja sama dengan surveyor yang kami tunjuk selama survei.
  • Silakan periksa sifat kerugian atau kerusakan klasifikasi ini:
    1. Non Pengiriman
    2. Kerugian / kerusakan (selain pengiriman tidak melebihi US $ 5.000). Identifikasi ini harus dilakukan oleh surveyor independen.
    3. Kerugian / kerusakan (selain pengiriman tidak melebihi US $ 5.000)
Langkah 2.

Beri Tahu Kami & Ajukan Dokumen

  • Beritahu kami melalui telepon di nomor (021) 2523110 (Hunting), (021) 2522771 atau Fax di (021) 2524084, 2524083 selama jam kerja (Senin-Jumat, 08:15 -17: 00 WIB).
  • Segera beri tahu operator dan / atau pihak yang bertanggung jawab lainnya atas kehilangan dan / atau kerusakan dan undang mereka untuk survei bersama, jika perlu.
  • Meminta operator untuk mengeluarkan laporan kerusakan atau kekurangan kargo.
  • Menyerahkan dokumen pendukung yang diminta oleh kami.
Dokumen pendukung pengajuan klaim Asuransi Pengangkutan Barang

Anda bisa membantu kami untuk mempersingkat proses pengajuan klaim dengan menyediakan dokumen yang dibutuhkan dengan segera

Checklist
Print