Asuransi Pengangkutan Barang
Prosedur Klaim
Langkah 1.
Kurangi Kerugian / Kerusakan & Mengumpulkan Informasi
- Pada saat terjadi kehilangan / insiden, ambil langkah-langkah yang diperlukan untuk meminimalkan kerugian lebih lanjut atau kerusakan pada barang.
Anda dapat membantu dan bekerja sama dengan surveyor yang kami tunjuk selama survei. - Silakan periksa sifat kerugian atau kerusakan klasifikasi ini:
- Non Pengiriman
- Kerugian / kerusakan (selain pengiriman tidak melebihi US $ 5.000). Identifikasi ini harus dilakukan oleh surveyor independen.
- Kerugian / kerusakan (selain pengiriman tidak melebihi US $ 5.000)
Langkah 2.
Beri Tahu Kami & Ajukan Dokumen
- Beritahu kami melalui telepon di nomor (021) 2523110 (Hunting), (021) 2522771 atau Fax di (021) 2524084, 2524083 selama jam kerja (Senin-Jumat, 08:15 -17: 00 WIB).
- Segera beri tahu operator dan / atau pihak yang bertanggung jawab lainnya atas kehilangan dan / atau kerusakan dan undang mereka untuk survei bersama, jika perlu.
- Meminta operator untuk mengeluarkan laporan kerusakan atau kekurangan kargo.
- Menyerahkan dokumen pendukung yang diminta oleh kami.
- Unduh
- Unduh
Anda bisa membantu kami untuk mempersingkat proses pengajuan klaim dengan menyediakan dokumen yang dibutuhkan dengan segera
Checklist
Print