Asuransi Perjalanan (Internasional & Domestik)

Prosedur Klaim

Langkah 1.

Bantuan Darurat & Kumpulkan Dokumen yang Diperlukan

  • Pada saat kejadian darurat berlangsung sehingga Anda memerlukan bantuan segera, Anda dapat menghubungi kami melalui call center Whatssapp di nomor 0812 9464 4004. Nomor Whatsapp ini tersedia selama 24 jam.
  • Harap pastikan untuk mengumpulkan semua dokumen yang diperlukan, termasuk laporan polisi, laporan keterangan kehilangan/kerusakan, surat resmi keterlambatan penerbangan dari perusahaan penerbangan, kwitansi pembelian, surat panggilan, laporan medis, foto bagian tubuh yang terluka dan tagihan.
Langkah 2.

Beri Tahu Kami & Ajukan Dokumen

  • Jika Anda tidak memerlukan bantuan segera, Anda cukup memberi tahu kami tentang kejadian yang Anda alami dan meminta claim note melalui telepon di nomor 1 500 674
  • Kami akan mengirim claim note secara langsung ke email Anda
  • Anda harus mengisi claim note dan melengkapi semua dokumen yang diperlukan sebelum mengirimkannya melalui pos ke kantor kami.
Langkah 3.

Penilaian Yang Mengacu pada Kondisi Polis

  • Jika pengajuan klaim Anda dijamin dalam polis asuransi Anda, maka kami akan mengatur pembayaran klaim secara penuh. 
  • Namun, jika tidak dijamin dalam polis asuransi Anda, maka kami akan mengusulkan penyesuaian yang harus Anda tanda tangani untuk melanjutkan proses klaim lebih lanjut.
  • Jika pengajuan klaim Anda ditolak, maka kami akan mengeluarkan surat penolakan dan mengirimkannya secara langsung kepada Anda.
Asuransi Perjalanan (Internasional & Domestik)
Prosedur Klaim
Dokumen pendukung pengajuan klaim Asuransi Perjalanan